BERSIAPLAH MENGHADAPI TANTANGAN DUNIA. HIDUPLAH SEHAT SETIAP HARI. JANGAN TERKECOH DENGAN JANJI PALSU. SELIDIKILAH DAN UJILAH SEGALA SESUATU
HATI-HATI BARANG TIRUAN!!! MURAH BUKAN BERARTI KUALITAS!!

KEAJAIBAN ION PERAK

Sebuah keajaiban di zaman modern ini ternyata masih ada dalam hal kesehatan.  Mungkin anda mengenal dan pernah mendengar "Ion Perak" atau dalam bahasa Inggrisnya "Ionic Silver".  Ternyata ion perak adalahsatu keajaiban dunia dalam membasmi semua jenis virus, bakteri, jamur dan parasit.

Ion Perak adalah anti microbactrial yang sangat handal mengatasi virus HIV, Hepatitis C, kuman kebal seperti MRSA/flu burung, Anthrax dan lain-lain.  Reaksinya sangat cepat, baik untuk pengobatan luka bakar, luka potong, kurap, koreng, flu dan pilek atau demam.

Ion Perak mudah sekali diserap dan dikeluarkan lewat tubuh manusia secara alami, karena partikelnya sangat kecil, setelah 2 jam maka ion perak akan keluar dengan sendirinya melalui keringan , BAB, dan air seni.
Para Ilmuwan telah menemukan bahwa regenerasi pada manusia terjadi terutama di hati, limpa dan sel tulang.  Penelitian medis baru-baru ini menunjukkan bahwa perak dapat menumbuhkan sel-sel manusia lainnya juga dari seorang dokter medis terkenal di bidang regenerasi, Robert Becker dalam bukunya "Body electric" menyatakan bahwa kita hanya sedikit mengetahui tentang keajaiban dan keampuhan perak.  Dalam publikasinya dikatakan bahwa manusia memerlukan ion perak sebagai diet optimal untuk kesehatan dan perbaikan tubuh.  Menambahkan ion perak sebagai diet merupakan kunci utaama untuk mencegah dari efek penuaan dan berbagai penyakit.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar